PEMBANGUNAN HUNIAN VERTIKAL


  

Rumah Hook - Country Garden Indonesia dan Sinar Mas Land (SML) resmi memulai pembangunan proyek hunian vertikal Apartement Sky House @AEON BSD City

Peletakan batu pertama dilakukan pada Jumat (6/12/2017). Dalam proyek ini, SML bekerjasama dengan Dwijaya Karya melalui PT Planet Jaya Perkasa (Amigo Realty).

Ayung, Director of Corporate Strategy and Services Amigo Realty, mengklaim apartemen ini didesain agar penghuninya bisa menikmati keindahan alam.

“Lokasinya strategis dan dibantu kemudahan akses dan akses,” ujarnya dalam siaran pers akhir pekan ini.

Apartemen Sky House BSD ini berdiri di atas lahan seluas 7 hektar. Target pasarnya adalah kalangan menengah ke atas yang berorientasi pada gaya hidup modern.

Secara khusus, pada upacara baru Jumat lalu, konsumen ditawari penawaran khusus Rp 3 juta per bulan per apartemen.

Fasilitas yang dimaksud antara lain kolam bertema, taman bermain anak, jogging track dan taman kanak-kanak.

Ada juga beberapa taman lainnya yaitu Discovery Park, Digital Park, Reflexology Park dan Olympic Park. Selain itu, terdapat sky garden, pusat kebugaran, dan pusat perbelanjaan. Ayung, CEO Corporate Strategy and Services Amigo Realty, mengatakan Apartemen Sky House akan menerapkan sistem keamanan 24 jam.

“Selain Country Garden untuk membangun green building, kami juga fokus pada lingkungan hidup yang asri,” ujarnya di Tangerang akhir pekan ini.

Sky House BSD City terletak di dekat pintu tol selatan, yaitu sekitar tiga menit di sebelah selatan pintu tol Pondok Indah BSD, tanpa kemacetan lalu lintas.

BSD juga memiliki beberapa area publik seperti Pasar Modern BSD, BSD Business Center, dan BSD Green Office Park.

Ada juga area hiburan The Breeze, Foresta Business Loft, CBD Sunburst Area, Indonesia International Exhibition and Convention Center, AEON Mall, Swiss German University, Prasetiya Mulya Business School, Santa Ursula, Jakarta Nanyang School, Sinar Mas World Academy, Froggy Edutography . , Terakota dan lain-lain.

Comments

Popular posts from this blog

Townhouse terbaik di Tangerang Selatan